Visi Misi

| Visi

Pada tahun 2037 menjadi Fakultas Ekonomi Bisnis dan Politik yang unggul dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengembangan ilmu Ekonomi Bisnis dan Politik yang islami berbasis teknologi informasi dan berkontribusi berkontribusi terhadap solusi masalah sosial dan lingkungan.

| Misi

Misi menguraikan keilmuan yang disampaikan, dikembangkan dan diterapkanpadakegiatan Tridharma Pendidikan Tinggi serta menjelaskan luaran dan dampak ekonomi danbisnis, pihak-pihak yang dilayani dan mendapat manfaat, arena berkarya, nilai-nilai dankeyakinan yang dijadikan dasar dalam berkarya. Berdasarkan Visi yang ditetapkan, maka secara operasional ditetapkan Misi sebagai
berikut:

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang islami di bidang ekonomi bisnis dan politik berbasis teknologi informasi.
  2. Mengembangkan riset di bidang ekonomi bisnis dan politik yang berdaya gunabagi pengembangan ilmu pengetahuan dan penyelesaian masalah sosial dan lingkungan.
  3. Mengembangkan pengabdian masyarakat di bidang ekonomi bisnis dan politik yang berkontribusi dalam penyelesaian masalah sosial dan lingkungan.
  4. Mewujudkan masyarakat utama yang berkemajuan baik pada skala nasional maupun global melalui kerjasama kerja sama di bidang ekonomi, bisnis dan politik.

| Tujuan

Tujuan diturunkan dari visi dan misi dan dievaluasi serta ditinjau ulang secara berkala agar sesuai dengan arah perkembangan ekonomi dan bisnis masa sekarang dan masa yang akan datang. Pernyataan rumusan tujuan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Politik diturunkan dari Visi dan Misi, sesuai tugas dan fungsi penyelenggaraan Tridharma perguruan tinggi sebagai berikut:

  1. Menghasilkan lulusan yang kompeten dan mampu menerapkan teknologi informasi di bidang ekonomi bisnis dan politik.
  2. Menghasilkan produk Ilmu IPTEK di bidang ekonomi bisnis dan politik berbasisteknologi informasi dan berwawasan lingkungan.
  3. Mewujudkan masyarakat yang berdaya dan berkemajuan di bidang ekonomi bisnisdan politik.
  4. Menjalin kerjasama strategis di bidang ekonomi bisnis dan politik dengan pemangkukepentingan baik di dalam maupun luar negeri.