HUMAS PTS TERBAIK 3 Se-Indonesia! Humas UMKT Harumkan Kampus Kalimantan

Posted on Dec. 16, 2022, 8:54 a.m. by Humas UMKT
HUMAS PTS TERBAIK 3 Se-Indonesia! Humas UMKT Harumkan Kampus Kalimantan

umkt.ac.id, Jakarta – Prestasi gemilang kembali diraih Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) dipenghujung tahun 2022, melalui Humas UMKT kembali berhasil meraih penghargaan Anugerah Humas Diktiristek Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh DIKTIRISTEK di The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Kamis (15/12/2022)

Rektor UMKT, Prof Bambang Setiaji dalam penyampaiannya mengucapkan rasa syukur atas prestasi UMKT yang berhasil mempertahankan juara 3 Nasional dibidang Humas Perguruan Tinggi Swasta kategori Sosial Media selama 2 tahun berturut-turut.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada DIKTIRISTEK yang kembali mempercayakan Humas UMKT sebagai BRONZE WINNER, ini membuat UMKT berhasil mempertahankan posisi selama 2 tahun berturut-turut dan itu tidak mudah” Ucap Bambang.

Kegiatan ini di hadiri oleh 112 Instansi yang bervariasi, diantaranya 58 Perguruan Tinggi Negeri (PTN), 11 Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) dan 43 Perguruan Tinggi Swasta (PTS)

Kepala Humas UMKT, Ade Ismail Ramadhan Hamid, S.S., M.Pd menambahkan bahwa prestasi yang didapat ini tidak lepas dari kontribusi bersama Tim Humas dan seluruh civitas akademika UMKT.

“Alhamdulillah, tahun ini kami mendapatkan Juara 3, tentunya ini semua adalah hasil kerja keras Tim Humas yang solid dan juga support pimpinan, dosen-dosen serta mahasiswa UMKT yang mau bahu membahu memajukan SDM di Bumi Borneo ini. Karena jika tanpa peran kinerja dosen – dosen UMKT yang luar biasa ini, Humas tidak akan mampu membuat program – program yang luar biasa, karena sejatinya humas mengolah berita dan data dari progres seluruh SDM yang ada di UMKT” Tutup Ade.

Kedepan UMKT terus berkomitmen melalui Humas untuk terus menjunjung tinggi keterbukaan informasi, memberikan layanan yang edukatif dan kreatif serta berkomitmen untuk memajukan kualitas SDM yang ada di Provinsi Kalimantan Timur secara khusus dan Indonesia secara umum.

Berita terkait