Raih Akreditasi Baik Sekali, Program Studi S2 Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis dan Politik Unversitas Muhammadiyah Kalimantan Timur Gelar Syukuran Bersama Dosen dan Mahasiswa

Posted on Jan. 14, 2024, 11:11 p.m. by Yoga Priantama
Raih Akreditasi Baik Sekali, Program Studi S2 Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis dan Politik Unversitas Muhammadiyah Kalimantan Timur Gelar Syukuran Bersama Dosen dan Mahasiswa

Sebelum baca Berita, Kita Pantun dulu ya,

S2 MM syukuran Akreditasi
Syukuran akreditasinya di Pantai Manggar
Jikalau sudah dapat Baik Sekali,
InsyaAllah selanjutnya dapat Akreditasi Unggul

Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis dan Politik Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur menggelar acara syukuran akreditasi baik sekali, di Pantai Manggar Segarasari, Kota Balikpapan (19/11).
Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Prodi, Dr. Fenty Fauziah, M.Si., Ak.CA, Dosen-dosen , diantaranya; Prof. Anis Rachma Utary, Dr. Fitriansyah, S.T., M.M dan Dr. Muhammad Risal. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh mahasiswa Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis dan Politik dari angkatan pertama hingga angkatan ke empat yang berjumlah 101 Orang.

Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Politik UMKT, Drs. M. Farid Wajdi, M.M., Ph.D. dalam sambutan daringnya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah penting. Selain sebagai kegiatan syukuran atas hasil akreditasi baik sekali yang sudah diraih oleh Prodi S2 Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis dan Politik UMKT, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahim antar mahasiswa dan juga dosen.

“Saya selalu mengingatkan kepada Pengurus Prodi S2 Magister Manajemen maupun Fakultas Ekonomi Bisnis dan Politik di Universitas Muhammadiyah Kaltim, bahwa mahasiswa MM ini kuliah bukan hanya sebagai mahasiswa, tapi sebagai keluarga besar. oleh karena itu satu dengan yang lain harus saling mengenal dengan baik. baik antar mahasiswa satu kelas, satu angkatan maupun antar angkatan. Karena jangan sampai kuliah hanya sekedar mencari ijazah, tapi yang lebih penting harus terbangun kebersamaan, terjalin persahabatan sehingga pergabungan mahasiswa ini menjadi net working baik saat masih kuliah sampai nanti setelah menjadi alumni S2 MM UMKT”. tambah beliau.

Dr. Fitriansyah, S.T., M.M sebagai perwakilan dari Prodi juga menyambut baik terlaksananya kegiatan ini. Beliau menceritakan bagaimana perjuangan Panjang S2 MM UMKT dari awal berdiri sehingga bisa meraih hasil akreditasi baik sekali. Dan itu semua merupakan hasil perjuangan dan kerjasama yang baik antara Pengurus Fakultas Ekonomi Bisnis dan Politik, Pengurus Prodi S2 Magister Manajemen, Dosen, Tendik Universitas dan mahasiswa. “Alhamdulillah kita sudah merainya, kita harus pertahankan dan kita harus tingkatkan.” Ucap beliau.

Berita terkait