Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Nasional

Posted on Nov. 1, 2023, 11:42 a.m. by Admin
Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Nasional

Kegiatan Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Nasional diselenggarakan pada tanggal 1 november hingga 2 november, kegiatan di berlangsung di Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur Tanah Grogot. Kegiatan Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Nasional ini dihadiri Pimpinan Lembaga Pengembangan Publikasi Ilmiah Prof. Ali Saukah, MA., P.hD sekaligus menjadi Narasumber dan dihadiri juga oleh Sekretaris Lembaga Pengembangan Publikasi Ilmiah Dr. Galih Priyambada, S.Pd., M.Pd., AIFMO-P dan juga menjadi Narasumber pada Kegiatan ini.

Kegiatan ini meliputi cara penulisan artikel, cara mencari jurnal yang berkualitas dan bereputasi, cara menggunakan aplikasi mendeley, diskusi mengenai artikel yang sudah dibuat oleh para Dosen UMKT Tanah Grogot dan sesi terakhir diskusi dan ditahap terakhir yaitu submit dijurnal.

kegiatan ini diharapkan bisa terus berlanjut dengan memberikan pelatihan penulisan artikel ilmiah bisa memberikan wawasan dan semangat baru untuk Dosen-Dosen di Civitas Akademik Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur.

Berita terkait