Rapat Persiapan Proses Belajar Mengajar Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023

Posted on Aug. 4, 2022, 1:41 p.m. by Admin
Rapat Persiapan Proses Belajar Mengajar Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023

Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur memasuki perkuliahan semester baru yang dimulai pada  bulan Agustus. Program Studi  (Prodi)  D3 Keperawatan melaksanakan rapat dalam rangka mempersiapkan Proses Belajar Mengajar (PBM) semester Ganjil Tahun Akademik (TA) 2022/2023. Rapat diselenggarakan secara daring (dalam jaringan) menggunakan platform Google Meet pada hari Kamis tanggal 04 Agustus 2022.

Rapat dibuka dan dipandu oleh Ns. Arief Budiman, M.Kep. selaku Sekretaris Program Studi  (Sekprodi) D3 Keperawatan. Rapat dibuka dengan bacaan basmallah. Agenda rapat terbagi menjadi tiga sesi yaitu pengantar dari Ns. Ramdhany Ismahmudi, S.Kep., MPH selaku Ketua Program Studi (Kaprodi), pemaparan jadwal, distribusi mata kuliah dan sebaran dosen oleh Sekprodi, serta dilanjutkan dengan sesi diskusi.

Sesi pertama yaitu pengantar dan hal-hal terkait PBM pemaparan jadwal dan distribusi mata kuliah yang disampaikan oleh Kaprodi. Kegiatan PBM dimulai pada bulan Agustus dan berlangsung selama kurang lebih 3 bulan kedepan serta Prodi akan mengkomunikasikan keputusan Universitas mengenai metode pembelajaran semester Ganjil TA 2022/2023.

Berita terkait