Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur Fakultas Ekonomi Bisnis dan Politik menjalin kerjasama sekaligus penandatangan MoU dengan University Sultan Zainal Abidin

Posted on Jan. 2, 2023, 8:42 a.m. by FPBD
Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur Fakultas Ekonomi Bisnis dan Politik menjalin kerjasama sekaligus penandatangan MoU dengan University Sultan Zainal Abidin

Dalam rangka mendukung implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, Fakultas Ekonomi Bisnis dan Politik Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur terus meningkatan kerja sama dengan institusi di Luar Negeri.

Pada tanggal 11 Desember 2022, Dekan Fakultas FEBP UMKT, Dr. M. Farid Wajdi, M.M.,Ph.D melakukan kunjungan resmi ke Fakulti Undang-Undang dan Hubungan Antar Bangsa – University Sultan Zainal Abidin, Terengganu Malaysia guna menyelenggaran senior meeting membahas peluang kerja sama di antara dua pihak. Disambut oleh Prof. Madya Dr. Nazli Bin Ismail selaku Dekan Fakulti Undang-Undang dan Hubungan Antar Bangsa UniSZA, pertemuan hangat tersebut menghasilkan poin-poin kerja sama strategis bagi kedua pihak. Di antara kesepakatan yang dicapai adalah student mobility, program short course bagi mahasiswa Program Studi Hubungan Internasional UMKT dan UniSZA, research collaboration antar dosen, pengabdian kepada masyarakat bagi dosen dan mahasiswa serta kolaborasi publikasi ilmiah.

Prof. Nazli menyambut baik Kunjungan dari FEBP UMKT dan berharap hubungan kerja sama dapat berjalan resiprokal di masa yang akan datang. Dr. Farid Wajdi juga menyampaikan bahwa upaya ini merupakan bagian dari keseriusan untuk membawa Fakultas Ekonomi Bisnis dan Politik dikenal luas secara internasional, membuka peluang bagi mahasiswa-mahasiswa luar negeri untuk belajar di program studi yang dimiliki oleh FEBP, yakni Program Studi Hubungan Internasional, Program Studi Manajemen, Program Studi Akuntansi, maupun Program Magister Manajemen.

Berita terkait