Lembaga Jaminan Mutu Menyelenggarakan Pelatihan Audit Mutu Internal

Posted on Aug. 25, 2020, 10:57 p.m. by LJM
Lembaga Jaminan Mutu Menyelenggarakan Pelatihan Audit Mutu Internal

Lembaga Jaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur pada 19 dan 21 Agustus 2020 lalu telah sukses mengadakan Pelatihan Audit Mutu Internal yang diselenggarakan secara daring. Pelatihan ini diikuti oleh 26 peserta yang terdiri dari Gugus Jaminan Mutu Fakultas, Unit Jaminan Mutu Program Studi dan Dosen Tetap Program Studi di lingkungan Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur.

Pelatihan yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor 1 UMKT Bapak Ghozali MH, Ph.D ini dirasakan mampu memberikan pengalaman, kesan dan ilmu yang mendalam bagi seluruh pesertanya. Hal ini dikarenakan meskipun pelatihan diselenggarakan secara daring namun secara substansi materi dan praktik pelatihan tersebut sama sekali tidak mengurangi esensi dari sebuah Pelatihan Audit Mutu Internal.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan nantinya seluruh auditor di lingkungan Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur memiliki keahlian dasar yang mumpuni untuk melakukan audit sebagai bentuk dari penjaminan mutu baik secara akademik dan non akademik untuk UMKT yang berkemajuan.

Berita terkait