KUESIONER

Kepuasan Terhadap Sarana Dan Prasarana

Survey Kepuasan Sarana Dan Prasarana ini sebagai satu bagian penting dalam pembuat kebijakan terkait dengan ketersediaan dan keberfungsian sarana prasarana UMKT.

Instrumen Survey Kepuasan Mahasiswa Teknik Sipil UMKT

Tujuan dari survei ini adalah untuk mengumpulkan umpan balik dari mahasiswa mengenai pengalaman belajar, fasilitas, dan layanan yang disediakan oleh program studi Teknik Sipil.

Survei Usibilitas Aplikasi Simpel

Terima kasih atas partisipasi Anda dalam survei ini. Tujuan dari survei ini adalah untuk mengumpulkan pandangan dan umpan balik Anda tentang layanan aplikasi yang disediakan oleh Unit Teknologi Informasi di universitas ini.

Survei Layanan Kepuasan Mahasiswa

Terimakasih atas partisipasi Anda dalam survei Bidang Keuangan ini. Tujuan dari survei ini untuk mengumpulkan pandangan dan umpan balik Anda mengenai Layanan yang ada di Biro dan Bagian Administrasi Keuangan di Universitas ini.

Survei Layanan Kepuasan Dosen dan Tenaga Pendidik

Terimakasih atas partisipasi Anda dalam survei Bidang Keuangan ini. Tujuan dari survei ini untuk mengumpulkan pandangan dan umpan balik Anda mengenai Layanan yang ada di Biro dan Bagian Administrasi Keuangan di Universitas ini.

Survei Usibilitas Aplikasi Apple


Terima kasih atas partisipasi Anda dalam survei ini. Tujuan dari survei ini adalah untuk mengumpulkan pandangan dan umpan balik Anda tentang layanan aplikasi yang disediakan oleh Unit Teknologi Informasi di universitas ini.

Survei Kepuasan Unit IT 2024

Terima kasih atas partisipasi Anda dalam survei ini. Tujuan dari survei ini adalah untuk mengumpulkan pandangan dan umpan balik Anda tentang layanan yang disediakan oleh Unit Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) di universitas ini.

Survei Tracer Studi 2024

Survei ini ditujukan kepada para alumni untuk melacak jejak karier dan kontribusi Anda setelah menyelesaikan pendidikan di UMKT, khususnya pada program studi yang Anda ikuti. Partisipasi Anda sangat penting bagi kami dalam meningkatkan mutu pendidikan dan relevansi program studi dengan kebutuhan dunia kerja.

Survei Kepuasan Unit IT



Survei ini bertujuan untuk mengumpulkan umpan balik dari pengguna layanan Unit IT Universitas Muhammadiyah Kaltim (UMKT). Tujuan survei ini adalah untuk mengevaluasi kualitas layanan yang telah diberikan, serta mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan guna meningkatkan kinerja dan layanan ke depannya.

Survei Kepuasan Layanan Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama TA 2023/2024

Survei Kepuasan Layanan Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama TA 2023/2024 (MITRA KERJA SAMA UMKT) / International Relation Affairs Service Satisfaction Survey for 2023–2024 Academic Year (UMKT COOPERATION PARTNER) Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama (KUI) Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT).

Form Kepuasan layanan LPPI


Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu telah meluangkan waktunya untuk mengisi Form kuesioner Kepuasan layanan Unit LPPI, dengan adanya kuesioner ini diharapkan bapak/ibu dapat memberikan saran agar kedepannya dapat meningkatkan kinerja LPPI.

Survey Layanan Bagian Administrasi Akademik (BAA)

Survey ini berfungsi menjadi alat ukur layanan yang telah dilakukan oleh Unit Bagian Administrasi Akademik (BAA).

Survei Kepuasan Unit IT (2023)

Terima kasih atas partisipasi Anda dalam survei ini. Tujuan dari survei ini adalah untuk mengumpulkan pandangan dan umpan balik Anda tentang layanan yang disediakan oleh Unit Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) di universitas ini.